Istri yang Sholihah Dialah Pendamping Suami Sebenarnya

Istri yang Sholihah Dialah Pendamping Suami Sebenarnya
Ada seorang wanita yang taat beragama, tetapi suaminya seorang yang fasik dan tidak mengerjakan kewajiban agamanya dan tidak juga mau berbuat kebaikan. Perempuan tua itu sentiasa membaca Bismillah setiap kali hendak bercakap dan jika dia hendak memulai sesuatu sentiasa didahului dengan Bismillah.

Sang Suami tidak suka dengan sikap isterinya dan sentiasa mengolok-olokkan isterinya. Suaminya berkata sambil mengejek, "sedikit2 Bismillah, Bismillah. Sebentar2 Bismillah. Sang isteri tidak membelas dengan cara yang sama sebaliknya dia berdoa kepada Allah SWTsupaya memberikan hidayah kepada suaminya. Suatu hari suaminya berkata : "Satu hari nanti akan aku buat kamu kecewa dengan bacaan-bacaanmu itu".

Untuk membuat sesuatu yang mengejutkan isterinya, dia memberikan uang yang banyak kepada isterinya dengan berkata, "Simpan duit ini." Isterinya mengambil duit itu dan menyimpan di tempat yang aman, ternyata sang suami telah melihat tempat menyimpan uang sang istri tersebut. Kemudian dengan mengendap-endap sang suami mengambil duit tersebut dan menyembunyikan tas berisi duit itu di belakang rumahnya.

Setelah beberapa hari kemudian sang suami itu memanggil isterinya dan berkata, "Berikan padaku uang yang aku berikan kepada engkau dahulu untuk disimpan".Kemudian isterinya pergi ke tempat dia menyimpan duit itu dan diikuti oleh suaminya, dengan berhati-hati sang istri menghampiri tempat dia menyimpan duit itu dia membuka dengan membaca, "Bismillahirrahmanirrahiim." Ketika itu Allah swt memerintah malaikat Jibrail as untuk mengembalikan tas berisi duit di tempat semula dan tanpa mengetahui apa yang sudah terjadi sang istri mengambil tas tersebut dan menyerahkan duit itu kepada suaminya kembali. Alangkah terperanjat suaminya, dia merasa bersalah dan mengaku segala perbuatannya kepada isterinya, ketika itu juga dia bertaubat dan sejak itu dia mengikuti jejak sang istri untuk mengerjakan perintah Allah, dan dia juga membaca Bismillah apabila dia hendak memulai setiap pekerjaan.
Istri yang Sholihah Dialah Pendamping Suami Sebenarnya 9.4 out of 10 based on from 80.230 ratings. 2 user

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Here

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

  © copy right Nur Qolbu 2013 Template By Kang Miftah Modified by JASA SEO | Jasa Penulis | Buka Info