Kisah Cinta Abadi Sepanjang Jaman

Kisah Cinta Abadi Sepanjang Jaman-Mutiara Hati
Kisah Cinta Abadi Sepanjang Jaman - Bukan Romeo dan Juliet, bukan Siampek-Eng Tay, bukan Galih dan Ratna, bukan Louis dan Clark, bukan itu semua kisah cinta teromantis sepanjang jaman yang patut ditiru. Tapi lihat, ada kisah cinta indah yang jika kita membacanya mengalirlah air mata ini karena kesederhanaannya dan keteguhannya. Kesuciannya, dan kepasrahannya pada Sang Pemilik Cinta.

Tersebutlah kisah cinta dalam sebuah keabadian. Dari manusia pertama Adam dan Hawa. Termaktub juga kisah cinta penuh intrik namun kesucian yang memenangkannya, cintanya Yusuf dan Zulaikha. Rumit, meski akhirnya Allah menyatukan keduanya juga dalam sebuah kesucian cinta.
Tertulis juga kisah istimewa antara seorang raja dan ratu, Sulaiman dan Balqis.

Hingga balutan cinta agung itu pun tetap terangkai indah pada seorang pembawa risalah akhir zaman, Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah. Cinta Paripurna.

Begitulah kisah cinta terangkum dengan begitu indah di muka bumi ini, kisah cinta yang sungguh-sungguh terbingkai pada keberpasrahan pada Allah SWT. Hingga Allah memberikan syafaat pada orang-orang yang saling mencintai di jalanNya.

Diperuntukkan bagi hamba-hambaNya yang menyerahkan segala rasa yang tak pernah dimengerti dan sungguh manusiawi. Berbalut taqwa pada Allah semata. Maka yakinlah, akan ada kisah-kisah cinta yang terangkai dalam sebuah kisah sempurna.

Maka tak heran jika ada kisah dua anak manusia yang saling memendam rasa, namun akhirnya bermuara juga pada cintaNya yang sungguh mulia.

Fatimah Azzahra dengan Ali bin Abi Thalib. Kedua Insan yang berusaha menekan rasa, demi menjaga hati agar tak terkotori. Namun Allah Maha Pecinta. Ada nilai untuk keduanya, nilai sempurna karena berhasil tak mengumbar rasa. Pernikahan mulia adalah jawaban untuk keduanya.

Sahabat, tak perlu risau jika rasa menyapa, namun tak perlu mendramatisir jika gundah melanda. Kembalikan semua pada Maha Pemilik Cinta yang tak akan pernah zholim pada hamba-hambaNya. Meletakkan rasa pada tempatnya, hingga jawaban indah adalah muaranya. Semoga kita semua bisa merasakan kelezatan cinta sebenarnya. Cintanya Pemilik Cinta.
Kisah Cinta Abadi Sepanjang Jaman 9.4 out of 10 based on from 80.230 ratings. 2 user

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Here

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

  © copy right Nur Qolbu 2013 Template By Kang Miftah Modified by JASA SEO | Jasa Penulis | Buka Info