Kenali Hati dan Jiwa Kita

Sering kali orang lupa akan hati dan jiwa karena banyaknya permasalahan di dunia ini, namun apakah ini adalah salah satu cara yang baik sehingga kita melupakan hati dan jiwa kita ? saya harap anda tidak seperti ini, sebab bisa anda terus saja berpikir tentang hanya materi tentu anda tidak akan pernah tahu hati dan jiwa. agama adalah salah satu cara untuk mengenali Hati dan Jiwa. hidup bukan hanya sekedar mencari materi yang terus menerus tiada habisnya. walaupun materi adalah salah satu cara untuk hidup yang layak. tapi ingatlah bahwa di atas langit masih ada langit. artinya kita tidak harus terus menerus menghimpun hati dan jiwa menjadi salah satu barang yang tidak harus anda turuti.

Dalam kehidupan ini memang semua tidaklah anda yang sempurna namun dengan memelihara hati dan jiwa yang sempurna itu sudah menunjukkan bahwa anda adalah makhluk yang mulai di sisi ALLOH SWT. percayalah pada hati dan jiwa anda, sebab itulah cara hidup yang paling sempurna baik di dunia dan akhirat.

Pupuklah hati dan jiwa anda dengan siraman rohani setiap saat karena itu akan menambah ketakwaan anda untuk menuju jalan yang benar dan hakiki, kita hanya makhluk yang tidak bisa berdiri sendiri, semua hanya tergantung pada lillahi robbi yang akhirnya kita akan mati. sungguh kematianlah penghujung dari kehidupan ini. selalu pelihara hati dan jiwa anda dengan baik. semoga kita menjadi seorang hamba-hamba ALLOH SWT yang selalu takwa dengan semua perintahnya.
Kenali Hati dan Jiwa Kita 9.4 out of 10 based on from 80.230 ratings. 2 user

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Here

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

  © copy right Nur Qolbu 2013 Template By Kang Miftah Modified by JASA SEO | Jasa Penulis | Buka Info