Hidup Penuh Pejuangan Hingga Tutup Usia

Kita semua makhluk sosial tentu pernah merakan lelah, letih dan lesu. Dari sekian banyak orang pasti penah mengeluh tentang hidup penuh perjuangan hingga tutup usia. Rasa seperti ini bukan untuk satu orang atau pun dua orang tetapi banyak orang yang sudah merasakan pahit dan manisnya perjuangan hidup. Tidak bisa kita pungkiri hidup penuh perjuangan terkadang memerlukan suatu motivasi yang kuat sehingga bisa semangat. Semangat hidup inilah yang di namakan penuh perjuangan. Tanpa perjuangan kita mungkin terasing dari masyarakat sebab untuk bisa berjuang penuh semangat kita harus bersosial dengan lainnya. Sehingga perjuangan itu akan terasa nikmat dan lezat.

Banyak pepatah mengatakan dibalik kesuksesan seorang pria ada wanita yang kuat dan tangguh dibelakangnya. Pernahkah Anda sadari tentang hal ini? Mungkin hanya sedikit orang yang menyadari tentang sesuatu yang bermakna ini. Bila Anda kini memiliki istri yang setia dan siap untuk mengorbankan jiwa raganya. Anda harus bersenang hati bahwa dibalik keajaiban dan perjuangan Anda ada motivasi yang kuat yaitu sang istri tercinta.

Hidup Penuh Pejuangan Hingga Tutup Usia

Bagi yang belum memiliki istri orang tua adalah motivator Anda. Perjuangan orang tua sangat besar kepada Anda. Ingat tidak saat kita kecil hingga dewasa ini? itu adalah perjuangan orang tua kepada anaknya. Mereka berharap kita bisa tumbuh besar, sehat dan bisa dibanggakan. Namun banyak orang yang tidak tahu perjuangan orang tuanya. Mereka mengira bahwa semua itu adalah tanggung jawab orang tua kepada anak. Ini sangat benar, namun jika orang tua tidak menghendaki hal ini apakah Anda akan berwujud seperti sekarang ini? tidak akan mungkin. Janganlah berselak dar takdir Anda, meskipun orang tua jelek, tua dan tidak sedap dipandang bagaimana pun itu namanya orang tua tetaplah orang tua, Merekan adalah orang-orang yang pejuang sejati untuk hidup kita.

Hidup Penuh Pejuangan Hingga Tutup Usia adalah ungkapan yang pantas untuk kita. Perjuangan akan terus berlanjut dan berlanjut hingga kita berhenti bernafas. Demi Alloh semua ini adalah takdir dan kita manusia hanya bisa berserah diri kepadaNYA. tidak ada daya dan upaya selain pertolonganNYA.
Hidup Penuh Pejuangan Hingga Tutup Usia 9.4 out of 10 based on from 80.230 ratings. 2 user

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Here

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

  © copy right Nur Qolbu 2013 Template By Kang Miftah Modified by JASA SEO | Jasa Penulis | Buka Info